Ritual Khusus Untuk Menyatukan Bulu Perindu Dengan Pemilik Barunya
Ritual Khusus Untuk Menyatukan Bulu Perindu Dengan Pemilik Barunya

Ritual Khusus Untuk Menyatukan Bulu Perindu Dengan Pemilik Barunya!

Menyatukan Bulu Perindu dengan pengguna barunya sebaiknya dilakukan. Ini dilakukan supaya penggunanya bisa memperoleh hasil yang dicita-citakan. Jika tidak dilakukan, energi yang ada di dalam benda bertuah ini tidak bisa dimanfaatkan secara optimal.

Ada berbagai prosedur sebelum pemilik barunya bisa memanfaatkan benda bertuah. Dimulai dari memahari sebagai tanda meminang benda bertuah. Kemudian mengaktifkannya serta menyatukan energinya ke dalam diri penggunanya.

Ketika prosedur ini sudah dilakukan, penggunanya bisa memanfaatkan untuk mempercepat hajatnya. Mulai dari memikat hati lawan jenis, sampai memikat hati pelanggan sebagai sarana penglarisan usaha.

Bagi sebagian orang, kadang prosedur yang mungkin dilupakan adalah menyatukan energi ke dalam dirinya. Ini tentunya kurang maksimal hasilnya. Karena penggunanya harus terus membawanya saat ingin digunakan.

Berbeda jika pemiliknya sudah menyatukan energi benda bertuah dengan dirinya. Pastinya akan lebih efektif untuk mendapatkan hasilnya. Lalu, bagaimana caranya menyatukan bulu perindu dengan pengguna barunya?

Bulu Perindu Pemikat Sukma
Ritual Untuk Menyatukan Energi Bulu Perindu Dengan Pemiliknya

Ritual Untuk Menyatukan Energi Bulu Perindu Dengan Pemiliknya

Kekuatan yang ada di dalam Benda Bertuah tidak bisa digunakan maksimal ketika tidak dipanggil. Kekuatan ini akan terus bersembunyi. Yang kurang baik, kekuatannya akan terus bersemayam di dalam benda tersebut tanpa bisa digunakan oleh pemilik barunya.

Alasan utamanya adalah pengguna barunya belum memiliki wadah untuk menangkap kekuatan tersebut. Artinya, kekuatan itu tidak memiliki tempat di dalam diri pemilik baru. Hasilnya, energi tersebut akan terus tersimpan di dalam benda bertuah.

Sebagai langkah awal untuk membuatkan tempat bersemayamnya kekuatan mistis ini, pemilik baru diharuskan untuk melakukan ritual. Ritual ini dilakukan untuk membuatkan tempat dimana energi ini bisa bersemayam. Ketika penggunannya membutuhkan, energi ini akan lebih mudah dipanggil.

Untuk ritualnya sendiri bisa menggunakan berbagai media. Dan penerapannya adalah dengan mandi. Kekuatan tersebut disalurkan di dalam air yang sudah dibacakan doa, dan air itulah yang digunakan untuk memandikan seseorang.

Dari ritual ini, kekuatan di dalam benda bertuah akan tertransfer ke dalam tubuh seseorang. Tentu saja, cara menyatukan bulu perindu ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertentu yang memiliki kekuatan kebatinan. Contohnya adalah pemilik utama yang memberikannya pada Anda

Bulu Perindu Pemikat Sukma Oke baru
Sarana Untuk Menyatukan Energi Bulu Perindu Dengan Pengguna Baru

Sarana Untuk Menyatukan Energi Bulu Perindu Dengan Pengguna Baru

Ritual untuk menyatukan energi ke dalam diri dilakukan dengan mandi. Tetapi ada sarananya yang harus digunakan. Selain air, medianya untuk menarik energi dari dalam benda bertuah ini cukup banyak. Dan orang yang memiliki kekuatan spiritual yang akan memandunya.

Sarananya cukup banyak. Tergantung apa yang biasa dilakukan oleh pemberi benda bertuah tersebut. Jadinya, pemilik baru hanya perlu mengikuti apa yang disarankan.

Diantara sarana-sarana untuk menyatukan Bulu Perindu ke dalam diri pemilik baru adalah bunga kantil, bunga tujuh rupa, garam sampai rajah. Kesemuanya bisa digunakan untuk mentransfer energi ke dalam tubuh pemilik baru.

Sarana ini bukan sembarang sarana. Meskipun Anda memilikinya, bukan berarti bisa langsung menggunakannya. Karena ada wirid atau doa khusus yang dilakukan sebelum sarananya digunakan.

Doa-doa yang dipanjatkan ini juga hanya diketahui oleh pemberi benda bertuah. Setelah sarananya didoakan, maka sarana ini akan dimasukkan ke dalam bak berisi air. Air inilah yang digunakan untuk mandi sebagai media untuk mentransfer kekuatannya.

Dalam penerapannya, pemilik baru cukup melakukannya sekali saja. Dan ini biasanya dilakukan di waktu-waktu tertentu. Bahkan di hari dimana kekuatan dari benda bertuah biasanya lebih mudah untuk disatukan dengan pemilik barunya.

Kalau energinya sudah menyatu, pemilik baru bisa menggunakannya untuk meraih harapannya. Sebaliknya bila belum menyatu, hasilnya akan kurang maksimal. Oleh karenanya, pastikan untuk menyatukan bulu perindu ke dalam diri sebelum benar-benar digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *