Jangan Sampai Lalai, Inilah Yang Menyebabkan Bulu Perindu Hilang Energinya!

Jangan Sampai Lalai, Inilah Yang Menyebabkan Bulu Perindu Hilang Energinya!

Energi dari Bulu Perindu Hilang membuat keinginan Anda sulit terwujud. Padahal Anda sudah mengeluarkan mahar tak sedikit untuk mendapatkannya. Makanya, jangan sampai lalai ketika memiliki benda yang dipercaya bisa memancarkan aura positif ini.

Seperti yang diketahui bahwa Bulu Perindu ini kebanyakan dimanfaatkan sebagai media pengasihan. Orang yang berkeinginan untuk menemukan pasangan hidupnya kadang berikhtiar dengan menggunakan media ini. Caranya  adalah dengan memakai minyaknya sewaktu mendekati sang pujaan hati.

Ada juga yang sekedar membawanya. Ini juga dipercaya membawa aura baik yang bisa melunakkan hati lawan jenis. Tetapi energi ini bisa saja hilang dan manfaatnya tidak bisa dirasakan oleh penggunannya. Hal ini disebabkan oleh kelalaian penggunanya.

Supaya tidak terjadi hal yang demikian, hindari hal-hal yang menyebabkan bulu perindu hilang manfaatnya. Setidaknya, hindari pantangannya. Nah, apa saja pantangan yang wajib dihindari oleh penggunanya?.

Hindari Membawa Bulu Perindu Saat Melayat

Tidak dibenarkan membawa benda bertuah ke dalam upacara berkabung. Membawanya hanya akan membawa kesialan bagi pemiliknya. Setidaknya inilah yang dipercaya oleh sebagian orang yang mempercai kekuatan magis di dalam benda bertuah tersebut.

Alasan utamanya adalah upacara ini memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat dari bulu perindu. Dan kekuatan ini tidak menyukai kekuatan yang dimiliki oleh benda bertuah. Kalaupun ada benda bertuah, maka kekuatannya akan tersedot atau pergi begitu saja meninggalkan benda tersebut.

Kalau Anda mau melayat, pastikan untuk menanggalkan benda tersebut. Tinggalkan di rumah. Jangan sampai membawanya. Jangan pula meninggalkannya di kendaraan dalam keadaan berniat untuk melayat. Karena itu sama saja membawanya sehingga khasiatnya akan memudar.

Hindari Membawa Masuk Ke Toilet

Ada beberapa kasus dimana Bulu Perindu hilang khasiatnya tanpa disadari. Misalnya ingin menggunakannya, tapi khasiatnya tak kunjung terlihat. Ini bisa jadi lantaran Anda lalai dalam suatu waktu. Misalnya Anda pernah membawanya masuk ke toilet saat BAB atau buang air kecil.

Perlu diingat bahwa benda bertuah ini punya aura yang positif. Aura ini akan hilang bila berada di tempat yang kotor. Setidaknya, energinya akan menjauh dan tidak mau kembali sehingga percuma saja bila Anda memilikinya.

Kalaupun Anda ingin masuk ke toilet, pastikan untuk meletakkannya terlebih dahulu di luar. Misalnya meminta teman untuk membawanya sebentar. Itu jauh lebih baik dan aman.

Hindari Membawanya Untuk Menyeberang Lautan

Benda bertuah ataupun kekuatan yang memanfaatkan khodam biasanya akan hilang kala menyeberang di lautan. Ini juga berlaku pada media pengasihan yang Anda miliki. Maksudnya, energi dari bulu perindu hilang dalam sekejap tanpa Anda sadari.

Alasan utamanya adalah lautan memiliki energi yang sangat besar. Kekuatan apapun yang berasal dari benda bertuah akan bertekuk lutut dengan kekuatan luar biasa di lautan. Akibatnya, energinya akan memudar.

Dan perlu Anda ketahui bahwa kekuatan gaib  atau mantra bisa saja sirna di lautan. Tidak jaran bila orang yang termantrai biasanya disuruh untuk mandi air laut untuk melunturkan mantra tersebut.

Jangan Membawanya Saat Haid

Ini hanya berlaku bagi kaum wanita. Wanita yang tidak dalam keadaan suci juga tidak diperkenankan untuk membawanya. Begitu juga untuk memegangnya.

Memegangnya saja bisa membuat energinya hilang, apalagi sampai membawanya. Makanya, cermati kapan biasanya Anda datang bulan. Saat akan memasuki masa datang bulan, silahkan simpan dulu di tempat yang aman.

Demikianlah beberapa hal yang bisa menyebabkan kekuatan dari benda bertuah hilang. Sadar akan kondisi tersebut, baiknya hindari pantangan tersebut supaya kekuatan benda bertuah tidak pudar. Ini berlaku apakah Anda sengaja atau tidak melanggar pantangan tersebut. Jadi, berhati-hatilah agar masalah bulu perindu hilang tidak terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *